banner 728x250

Peresmian Serah Terima Kunci dan Sertifikat Bedah Rumah di Karokrok Patokbeusi Oleh Kapolres Subang

banner 468x60

Subang, gayortinews.com – Pada hari Selasa (26/07/2022) di Dusun Karokrok RT/RW 021/08, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., laksanakan giat peresmian program bantuan bedah rumah sekaligus pemberian kunci dan sertifikat kepada Eson (40) dan Masih (75).

Didampingi Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., Kapolsek Patokbeusi, hadir juga pihak Muspika, H. Adik anggota DPRD Subang, Kepala Desa Jatiragas Hilir beserta aparatur dan para donatur serta tokoh masyarakat setempat.

“Terimakasih untuk para donatur yang sudah membantu dalam proses pembangunan rutilahu  di wilayah hukum Polsek Patokbeusi, ini semua terwujud atas kerjasama semua semua pihak,” ucap Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., Kapolsek Patokbeusi.(26/07/2022)

Kapolres Subang mengucapkan rasa syukur atas terwujudnya pembangunan rutilahu di Karokrok dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung.

“Semoga rasa kepedulian dan kebersamaan kita semua dapat selalu terjaga untuk saling membantu sesama yang membutuhkan, saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” harap Kapolres Subang.

Program bantuan rutilahu ini sendiri merupakan gagasan dari Asep Apung (RTV) dan juga berperan sebagai pelaksana program rutilahu dia rumah yang ada di Karokrok Patokbesusi.

Para penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Kapolres Subang dan semua pihak baik donatur maupun pelaksana yang membantu mewujudkan rumah yang layak untuk mereka. (Red)