banner 728x250

Mayat Ibu Tua Di Malang Di Temukan Bersama Kerangka Manusia Dalam Rumahnya

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – Mayat seorang perempuan ditemukan didalam rumah di Desa Gading kulon,Dau, Kabupaten Malang. Mayat itu ditemukan bersama sebuah kerangka manusia.

Berdasarkan hasil identifikasi Polisi mayat perempuan itu tidak lain adalah Rokani usia (72), pemilik rumah tersebut, perempuan itu ditemukan tergeletak tak bernyawa didalam rumahnya setelah hampir sepekan Rokani tidak terlihat dirumahnya tampak terkunci.

Jenasah perempuan itu akhirnya diketahui bermula dari kecurigaan warga mencium bau tak sedap ketika berada didekat rumahnya Rokani. Warga yang mencium bau itu kemudian melaporkannya kepada Ketua RT setempat.

Pada rabu (3/8/) pagi pukul 09.00 WIB,nwarga sepakat membuka paksa pintu rumah Rokani yang pintu utama dan jendela dalam kondisi terkunci dari dalam. Setelah berhasil masuk, warga menyisir seluruh ruangan didalam rumah dan menemukan mayat perempuan itu.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat membenarkan adanya perempuan mayat didalam rumah tersebut . Ia juga membenarkan temuan itu berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau tak sedap dari dalam rumah Rokani.

“Sedangkan penemuan kerangka manusia terjadi pada hari yang sama yaitu sekitar pukul 16.30 WIB,” tegas Ferli kepada awak media online,kamis (4/8/2022).

Polisi tengah menyelidiki identitas kerangka manusia yang ditemukan diruangan terpisah dari lokasi jasad Rokani. Ada dugaan kerangka manusia itu adalah anak Rokani yang juga sudah cukup lama tidak terlihat. Untuk keperluan lebih lanjut dan visum, mayat dan kerangka manusia itu dibawa ke Instalasi Kedokteran forensik RS Dr. Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang. (DangTriadi).