banner 728x250

7 Tempat Wisata Malang dekat Stasiun Bisa jalan Kaki

banner 468x60

Malang. gayortinews com – Mencari tempat wisata Malang dekat dengan Stasiun bisa memberimu alternatif jika ingin pelesiran kesekitar hanya punya waktu terbatas.naik kereta ke Malang bisa turun distasiun Malang,atau stasiun Malang kota baru.Didekat dua stasiun tersebut terdapat sejumlah tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Taman Bentoel Trunojoyo atau taman cerdas Trunojoyo ada di jalan Trunojoyo,klojen,kota Malang,Jawa Timur.

Taman yang asri dengan pepohonan rimbun ini diresmikan oleh Wali kota Malang,Moch Anton pada 1juni 2014.ada dua area di Taman Bentoel Trunojoyo yakni bagian utara serta bagian selatan,seperti dikutif dari Direktorat Jenderal ciptakarya Kementrian pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Fasilitasnya cukup lengkap mulai dari tempat bermain anak,tempat referensi, area olah raga, hingga tempat duduk untuk bersantai.dari stasiun Malang jaraknya hanya 160 meter.wisatawan tinggal menyebrang dengan jalan kaki untuk sampai kelokasi.

Kampung warna warni ada dikelurahan Jadipan juga merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Disana ada ratusan rumah yang dicat warna warni sehingga kampung ini menjadi tampak Instagramable untuk latar belakang berpoto.lokasinya ada di jalan Ir.H.Juanda 6,jodipan,Kota Malang Jawa Timur.jaraknya dari stasiun Malang sekitar 1,5 kilo meter. Anda bisa berkendara selama sekitar 5menit atau jalan kaki sekitar 17 menit.

Alun-alun Malang atau alun-alun merdeka juga berada didekat stasiun Malang. Jaraknya sekitar 1,1Km,atau bisa dicapai dengan naik kendaraan sekitar 3 menit. Destinasi ini berlokasi di jalan Merdeka Selatan kota Malang,Jawa timur dan merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) ditengah kota. (DangTriadi).