banner 728x250

Acara Konferensi Peradin Lancar,  Advokat Oscarius Wijaya Jadi Ketua Dewan Kehormatan Jatim

banner 468x60

Surabaya. gayortinews.com – Konferensi Wilayah (Konferwil) Asosiasi Advokat DPW Peradin Jatim, Akhirnya menetapkan Advokat Sumardi,S.H.,M.H. dan Advokat Assc.Prof.Dr.Oscarius Y.A Wijaya,M.H.,M.M.,CLI. Sebagai Ketua Jatim dan Ketua Dewan Kehormatan DPW Jatim.

Dimana, Konferensi Wilayah dari Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur, yang diadakan hari ini, Sabtu 30 Juli 2022 di Hotel Mercure Surabaya, Sukses berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Dalam Konferensi tersebut terpilih Ketua DPW Peradin Jatim yaitu Advokat H. Sumardi,S.H.,M.H. masa periode tahun 2022 – 2027. Advokat Ropaun Rambe selaku Ketua Umum Peradin berharap dengan kepemimpinan Sumardi Peradin Jatim, dapat lebih banyak berbuat untuk organisasi dan masyarakat.

Dalam konferwil itu juga memutuskan Adv.Assc.Prof.Dr. Oscarius Y.A Wijaya,M.H.,M.M.,CLI. Menjadi Ketua Dewan Kehormatan DPW Peradin Jatim. Oscar mengatakan bahwa Peradin Jatim telah mengalami dinamika yang luar biasa beberapa tahun belakangan, namun saat ini adalah lembaran baru bagi Peradin Jatim, untuk kembali berkarya dalam penegakan hukum di Indonesia.

“Selamat kepada Organisasi Advokat Peradin, semoga sukses dan amanah dalam menjaga marwah Advokat sebagai officium nobile, Peradin Jatim telah mengalami dinamika yang luar biasa beberapa tahun belakangan, namun saat ini adalah lembaran baru bagi Peradin Jatim, untuk kembali berkarya dalam penegakan hukum di Indonesia,” kata Advokat Assc Prof Dr.Oscarius Y.A. Wijaya.M.H.,M.M.,CLI. kepada wartawan, Sabtu (30/7/2022).(Red)