banner 728x250

Ada Apa ? Kodim 1508 Tobelo Geruduk Polres Halmahera Utara

banner 468x60

Halmahera Utara Maluku Utara. gayortinews.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1508 Tobelo Halmahera Utara (Halut) menggeruduk Markas Polres Halmahera Utata (Halut) Provinsi Maluku Utara (Malut) secara mendadak untuk memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke- 76, Jumat (01/06/2022).

Ketegangan terjadi saat Petinggi Kodim Tobelo dan beberapa anggota memasuki lingkungan Kantor Mapolres Halut. Rombongan Kodim Tobelo Halut itu dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Rusmin Nuryadin, dan terlihat didepan Wakapolres Halut Kompol Alwane Aufat dan para Perwira Polres telah bersiap didepan ruang tamu.

Ketegangan itu pun redah saat rombongan Kodim masuk ke ruang tamu Kantor Polres dengan lagu dan ucapan selamat Ulang Tahun Bayangkara yang ke 76 tahun 2022, sambil berjabat tangan dengan Wakapolres Halut Kompol Alwane Aufat dan para Perwira Polres.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat di konfirmasi awak media mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76. “Semoga Polri khususnya Polres Halmahera Utara senantiasa tetap dicintai oleh masyarakat, tetap jaya selalu, solid dan profesional, serta menjaga sinergitas TNI-Polri,” imbuhnya.

Sementara Wakapolres Halut Kompol Alwane Aufat di kesempatan tersebut mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 1508/Tobelo yang telah memberikan kejutan kepada Polres Halut secara tiba-tiba.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kodim 1508/Tobelo yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke -76 dan kejutan secara tiba tiba yang tidak kami sangka sebelumnya. Semoga kita senantiasa selalu jaya dan menjaga silaturahmi untuk melaksanakan tugas negara. Semakin dicintai rakyat, menjadi barometer, semakin solid untuk kedepannya,” tandasnya.

Anggota Kodim yang hadir di Polres Halmahera Utara yakni Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Unit Intel Dim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, Ba/Ta Staf Kodim 1508/Tbl. (Ar).