banner 728x250

Akibat Derasnya Luapan Air Way Seputih Jembatan Alternatif Terputus

banner 468x60

Lampung Tengah. gayortinews.com – Jembatan penghubung yang ada di Kecamtan Selagai Lingga kembali di terjang Kali Way Seputih, 15/07/2022.

Akses Jembatan Alternatif yang menghubung kan Kampung Sidoarjo, Nyukang Harjo, Mekar Harjo, kembali terseret arus Way Seputih sehingga warga harus memutar arah sejauh 9 km untuk menuju RS Nyukang Harjo dan Pasar Nyukang Harjo.

Mansur Setiawan selaku Kepala Kampung Sidoarjo mengungkap kan begini lah kondisi jembatan alternatif bila terjadi ujan deras mengakibat kan kali Way Seputih meluap sehingga mangakibat kan jembatan di bawa arus air ungkap nya.

Mansur Setiawan berharap kepada Pemerintah Pusat khusus nya kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos, agar segera bisa membangun Jembatan Permanen sehingga masyarakat Selagai Lingga bisa dengan mudah untuk melakukan aktifas sehari-hari, sambung nya.

Eko Darwanto selaku warga Nyukang Harjo juga menambah kan agar Pemerintah segera membangun Jembatan alternatif Permanen bagi masyarakat, supaya kami tidak harus berputar arah untuk menuju Kampung Tetangga, tutup nya.

( Hakim N )