banner 728x250

Anto Jakarta Ketua DPC PDI-P Kota Langsa Targetkan Menang Pemilu

banner 468x60

Langsa Aceh. gayortinews.com  – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa, Provinsi Aceh Sofyanto atau lebih dikenal dengan sebutan Anto Jakarta menargetkan menang pada Pemilu Legislatif yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang.

Anto Jakarta didepan seluruh pengurus dan Kader PDIP serta Badan Sayap partai PDI-P Kota Langsa dalam acara Konsultasi dan Konsolidasi tahapan Pemilu pada, Jum’at (5/8/2022) malam di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Langsa. Selain itu, mengharapkan semua agar total dalam satu tujuan menang khususnya untuk Kota Langsa. “Seperti pada periode tahun sebelumnya, hanya mendapatkan satu kursi untuk pemilu yang akan datang kita akan menguasai parlemen di Kota Langsa, sehingga kursi pimpinan dewanpun harus bisa kita pegang,”ujar Anto Jakarta Balon Walikota Langsa periode 2024-2029.

Sofyanto atau Anto Jakarta yang juga Balon Walikota Langsa kedepannya ini mengaku semakin tidak mudah, namun dengan sebuah tekad yakin akan menang dan target 5 kursi bisa tercapai. “Setiap dapil kami targetkan 2 kursi dan ini bukan hal yang mudah, namun kami akan berusaha keras,” lanjut Anto Jakarta dengan penuh semangat didampingi seluruh pengurus dan kader serta Badan Sayap partai PDI Perjuangan Kota Langsa. Usai menghadiri acara Konsultasi dan Konsolidasi tahapan Pemilu di kantor KIP Kota Langsa.(DANTON)