banner 728x250

Atiek Cb Gugup Tampil di Acara Dahsyat

banner 468x60

Malang.GayortiNews com.-Lama tak terdengar didunia musik,Rock senior Atiek cb pagi ini tampil di acara Dahsyat,dengan membawakan lagu lawasnya.

 

Namun kedatangan Atiek cb ke Indonesia sekitar 3minggu bukanlah untuk menyumbangkan lagu-lagunya, melainkan ingin menjenguk ayah saya sedang sakit.ucapnya ke pada awak media di kota malang(17/8/2022)

Kesibukan bernyanyi,Atiek cb sudah jarang sekali tampil,Namun dibeberapa kesempatan Atiek cb sering menjadi bintang tamu musisi blantika musik Rock Indonesia yang ngeband di Amerika Serikat.

“Enggak disana jarang.kalau ada artis dari Indonesia,kadang-kadang cuma jadi bintang tamu,”Ucap penyanyi Rock “Nurlela” yang sempat manggung bareng group Nidji di Washington DC.

Sebagai seorang senior Atiek melihat group band Nidji sudah seperti anaknya sendiri.

Atiek pun menyempatkan ngobrol bareng dengan Giring dan teman-temannya.

“sempat ngobrol sama mereka,mereka Group bagus mereka orangnya baik-baik,”kata Atiek cb yang sedikit Nerveous ketika berada diatas panggung.

Atiek CB memulai kariernya di industri hiburan Tanah air pada tahun 80-an.

salah satu tembang Atiek yang kini masih kerap diperdengarkan adalah “Nurlela”.

Lama tak muncul diatas panggung,tak disangka kabar Atiek cb sekarang rupanya sedang ada keluhan penyakit yang sering kambuh punya penyakit asam lambung.

Dalam sebuah wawancara penyanyi yang kerap memakai kaca mata hitam ini,ternyata menyanyi adalah salah satu cara yang ia lakukan untuk menjadikannya merasa lebih baik.

Ibarat nya wanita berusia 55 tahun ini menganggap musik adalah satunya wadah yang membuatnya bahagia.

Kedua anaknya Atiek cb dari pernikahannya bersama Laurence Smith,warga Amerika Seikat,juga menderita Bipolar dan Boderline Personalityer Disorder (BDP).

Bipolar adalah gangguan mental yang menyerang kondisi seseorang.

Atiek cb yang dikenal dengan kaca mata hitamnya itu bahkan mengaku Tidak memiliki teman.”saya lebih senang menyendiri,saya nggak punya teman.”kadang happy,kadang sedih,tapi banyak sedihnya,”ujar Atiek Cb.(DangTriadi).