banner 728x250

Awali Tugas Di Magetan, Kapolres Magetan Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Di Wisma Dinas Kapolres 

banner 468x60

Magetan. gayortinews.com – Kepala Kepolisian Resor Magetan menggelar kegiatan pengajian, doa bersama dan memberikan santunan anak yatim bertempat di kediaman Dinas Kapolres Magetan yang diikuti para PJU dan Anak Yatim Piatu dari LPYP Muhammadiyah Magetan , Sabtu (16/7)

Kegiatan doa bersama digelar Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta memohon keselamatan kepada Alloh SWT dalam mengawali dinas di Kabupaten magetan dan menempati rumah dinas Kapolres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi menyampaikan, kegiatan ini untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT dalam mengawali pelaksanaan tugas di Polres Magetan dan memohon berkah kesehatan dan keselamatan untuk keluarga.

“Dengan doa bersama ini mengharapkan, agar situasi Kamtibmas di Magetan berjalan kondusif dan kami sekeluarga diberikan kemudahan dan kelancaran selama bertugas di Magetan,” pintanya.

Pada akhir kegiatan tersebut, dilakukan pemberian Santunan kepada anak yatim piatu dari LPYP Muhammadiyah Magetan oleh Kapolres Magetan.

Kegiatan yasinan dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu yang dilakukan di kediaman Kapolres Magetan dalam mengawali tugasnya di Bumi Ki Mageti Magetan juga diisi kegiatan pengajian yang dipimpin Ustad Kompol Giyato Kabag Log Polres Magetan. (Hum/ardhi)