banner 728x250

BAZNAS Siak Distribusikan Zakat Pola Konsumtif di Kecamatan Lubuk Dalam.

banner 468x60

Siak, gayortinews.com – BAZNAS Siak Distribusikan Zakat Pola Konsumtif di Kecamatan Lubuk Dalam.

Pendistribusian zakat tahap 3 tahun 2022 oleh BAZNAS Siak di lakukan di mesjid Baitul Muttaqin Kampung Sri gading kecamatan Lubuk Falam hari ini lubuk dalam menjadi kecamatan yang pertama.

Dalam rangkaian pendistribusian zakat ini total dana yang disalurkan sebesar Rp 400jth dalam program konsumtif dan pola usaha produktif hadir dalam acara seluruh pimpinan BAZNAS kabupaten Siak anggota DPRD kabupaten Siak dapil 2 BPK.h.tarmijan bpk sekcam Zulfadli.s.sos lubuk dalam, kepala KUA kecamatan lubuk dalam serta pengurus MUI penghulu kampung ketua upz sekecamatan lubuk dalam pimpinan bank Riau Kepri capem lubuk dalam serta pimpinan PTPN V lubuk dalam.

Di sampaikan oleh ketua BAZNAS kabupaten Siak BPK.H.Samparis bin Tatan. S.Pdi penyaluran zakat tahap 3 tahun 2022 ini sebesar Rp 4,3 Milyar dan akan kita salurkan kedalam 2 pola ya itu melalui pola konsumtif sejumlah Rp 2,1 Milyar dan melalui pola produktif sejumlah Rp 2,2 Milyar zakat yang kita salurkan di setiap kecamatan jumlah nya berbeda beda hal ini di lakukan sesuai dengan hasil pengumpulan zakat yang di kumpulkan oleh masing masing upz kampung dan upz kecamatan dan kita tambah lagi dari dana zakat kabupaten ungkap Bpk. H. Samparis bin Tatan, S.pdi. (Indra S.)