banner 728x250

Cuaca Malang Hari ini 3 Kecamatan di Kabupaten Hujan Lebat Disertai Petir

banner 468x60

Malang.  gayortinews – Badan meterologi,klimatoligi,dan geofisika (BMKG) juanda mengeluarkan ramalan cuaca Malang hari ini, Rabu (13-06-2022). baik untuk kabupaten maupun kota.

Pada pagi hari ini, cuaca seluruh kecamatan di kota Malang diramalkan cerah berawan. Siang hari diperkirakan seluruh wilayah di guyur hujan dengan Intensitas ringan.hujan reda,nkondisi cuaca pada sore hari hingga malam hari kembali cerah berawan. Dini hari cuaca bertajam hingga pagi hari diseluruh wilayah.adapun prakiraan cuaca di Kabupatan Malang mengalami kondisi yang bervariatif.

Pada pagi hari kondisi cuaca diramalkan cerah hingga hujan dengan Intensitas cerah berawan hingga hujan ringan.hujan diperkirakan melanda Ampel gading,Bantur, Dampit, Dau, Donomulyo, Gedangan, Kasembon, Ngantang, Pujon, Sumbermanjingwetan, dan Tirtoyudo.

Siang hari hujan ringan merata hampir diseluruh wilayah selatan Jatim tersebut. Adapun yang tidak hujan di Bantur, Donomulyo, Gedangan, Kali pare,bdan Sumbermanjing wetan.Hujan disertai petir melanda Karang ploso, Lawang, dan Singosari.

Malam hari, sejumlah wilayah diguyur hujan ringan di Ampel gading, Bululawang, Dampit, Gondang legi, Ngajum, Pagak, Pagelaran, Paki saji, Sumber pucung, Tirtoyudo, Tubang, Wagir, dan Singosari pada rabu (13-07-2022) dini hari masih beberapa wilayah hujan cerah hingga berawan.

Namun beberapa kawasan berkabut di Ampel gading, Dampit, Karang ploso, Lawang, Singo sari,dan Tirtoyudo.Demikianlah ramalan cuaca Malang hari ini.dikutip oleh jurnalist Gayortinews, 12-07-2022. (DangTriadi).