banner 728x250

Demi Beri Rasa Aman Umat Kristiani saat Beribadah, Polres Bondowoso Terjunkan Personil

banner 468x60

BONDOWOSO. gayortinews.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani di Bondowoso yang menjalankan ibadah Minggu, jajaran Polres Bondowoso menempatkan personilnya untuk menjaga gereja-gereja, baik yang ada di kota maupun di jajaran kecamatan.

Penempatan personil ke tempat ibadah umat Kristiani ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat dalam melaksanakan ibadah kebaktian hari Minggu.

Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK menyatakan, bahwa kegiatan pengamanan gereja untuk memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaranya setiap hari Minggu.

“Kegiatan pengamanan tempat ibadah seperti menerjunkan personil untuk menjaga gereja setiap hari Minggu, semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani yang sedang beribadah, mereka tidak perlu khawatir dan bisa khidmad saat menjalankan ibadahnya,” ujar Kapolres Bondowoso.

Selain untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang menjalankan ibadah, kehadiran personil Polri di tempat ibadah, juga untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.**
(Bagus/Humas)