banner 728x250

Di Temukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai Lematang Lahat

banner 468x60

Lahat, Sumatera Selatan.gayortinews.com – Masyarakat desa tajung mulak kecamatan pulau pinang kabupaten Lahat dihebukan oleh Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Lematang Lahat, (22/7/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat ditemukan kongfbdisi mayat di Sungai Lematang Lahat ini anggota tubuhnya sudah tak lengkap. Bagian perut ke bawah hancur.
Hingga berita ini dibuat belum diketahui identitas mayat di Sungai Lematang Lahat tersebut.

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Amrin Prabu, membenarkan atas adanya penemuan mayat tersebut.
Dikatakanya, setelah mendapat adanya informasi terkait ditemukanya mayat anggota piket beserta Kanit Intelkam Polsek Pulau Pinang, anggota Pospol dan anggota Reskrim serta Anggota Koramil 405-07 Pulau Pinang, Sertu Jaka Pertaka menuju ke lokasi.

“Ya petugas sudah mendatangi lokasi dan mengupayakan evakuasi, ” terangnya, Jumat (22/7/2022).
Sejauh ini mayat yang ditemukan belum bisa diketahui identitasnya termasuk jenis kelamin lantaran kondisi mayat sudah rusak atau hancur sebagian tubuh hingga nyaris tinggal tulang.

“Kondisi mayat sewaktu ditemukan sudah dalam keadaan hancur pada bagian perut ke bawah. Tangan sebelah kiri hanya tulang, kaki sebelah kanan dan kiri dari paha sudah hancur dan hanya bersisa kedua telapak kaki,”sampainya.

Ditambahkanya begitu juga untuk penyebab kematian terhadap mayat tersebut belum bisa diprediksi masih menunggu pihak dari identifikasi Polres Lahat untuk memastikanya.
Dikatakanya, untuk menuju ke lokasi penemuan mayat terkendala karna di tempuh dengan berjalan menyusuri tepian sungai lematang yang berbatu dan licin serta debit air yang cukup tinggi.

(RAHMAN)