banner 728x250

Diduga Kurang Hati hati Kendarai Motor, Kakek Tewas di Tabrak Mobil Pick Up

banner 468x60

Malang. gayortinews com.- Manan (70),warga Desa Dengkol,tewas tertabrak mobil pick up yang dikemudikan MJ (30) di jalan raya Rogoroto,Kecamatan Singo sari,Kabupaten Malang,senin(11-07-2022).pukul 06.00WIB.Manan yang mengendarai motor dengan nomor polisi N 2980 GT terpental akibat tabrakan dengan mobil pick up bernomor N 8862 GE Manan tertabrak mobil saat hendak keluar dari gang menuju jalan utama.”

Diduga kurang berhati hati karena tidak melihat kanan kiri,dan langsung masuk ke ruas jalan belok ke timur,korban tertabrak pick up yang melaju dari arah barat Singosari.ungkap kepala unit kecelakaan lalu lintas(Kanit Laka ).Satuan lalu lintas kepolisian Resort (Satlantas Polres) Malang,Iptu Sunarko melalui pesan singkat, Senin(11-07-2022).

MJ yang terkejut usai menabrak pohon dipinggir jalan.”Mobil pickup berwarna putih ringsek dibagian depannya.beruntung nyawa pengemudi masih selamat,”Tuturnya.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara(TKP),Manan saat itu tidak menggunakan helm.Hal itu membuat Manan mengalami luka parah dibagian kepala dan terus dilokasi kejadian.” Selanjutnya korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar(RSSA)Malang untuk menjalani visum et refertum,”ungkapnya.

Sementara itu dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diamankan polisi.pengemudi pickup menjalani pemeriksaan.”Kedua kendaraan telah kami amankan.dan pengemudi pickup masih kami periksa,ucap Sunarko. (DangTriadi).