banner 728x250

DPC Sahabat Ganjar Deklarasi Bersama Komunitas Penembak MMC Muara Enim sumsel

banner 468x60

Muara Enim. gayortinews.com – DPC Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) kabupaten Muara Enim Deklarasi bersama MAUSER MARAUDER COMUNITY (MMC).Komunitas Penembak Muara Enim sumsel.hal ini di gelar untuk memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo maju pada pemilihan presiden RI tahun 2024 mendatang.

Giat di laksanakan di Jl. Simpang waras RT 02 RW 10 lingkungan Mandala,Kelurahan Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel Jumat (8/7/2022)

Wachid Sugiharto ketua DPW Sahabat Ganjar Sumsel melalui Rengga selaku sekretaris mengatakan,Sungguh luar biasa antusias serta semangat dari ratusan orang dari komunitas penembak Sumatera Selatan pada hari ini.

“Semoga harapan dan semangat kita bersama melalui deklarasi ini dapat membawa Bapak Ganjar Pranowo sukses pada pilpres di 2024 mendatang,” ujar Wachid Sugiharto.

Sarjono selaku ketua MMC komunitas penembak Muara Enim Sumsel di dampingi Depri bersama pengurus dan anggota, dengan lantang mendeklarasikan dukungan nya kepada Ganjar Pranowo.

“kami komunitas Penembak MMC sumatera selatan bersama Sahabat Ganjar mendukung bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun Dua Ribu DuaPuluh Empat”

Sebelum nya di lokasi yang berbeda, DPC Sahabat Ganjar Muara Enim melaksanakan bagi Paket Sembako Rakyat(PASERA) bertempat di jalan Dempo RT 02 RW 07 Talang Jawa Tanjung Enim yang di serahkan langsung oleh ketua DPC Relawan Sahabat Ganjar Muara Enim di dampingi Pengurus dan anggota.

Masih di tempat yang sama Agus Iskandar selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Muara Enim di dampingi wakil ketua Bob,sekretaris Untung,Bendahara Rustandi.ST.mengatakan,dengan semangat kebersamaan dan deklarasi ini bisa menyatukan persepsi ,visi,misi dan satu suara yaitu mendukung Ganjar Pranowo pada pilpres 2024,

“Dengan demikian insyaallah apa yang kita perjuangkan akan tercapai,berhasil menghantarkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 yang akan datang,”ucap Agus Iskandar.

Turut hadir Zandi Erlangga Desman,Agus Nadi ,Johan Joang,,Eko Eric Agusta beserta Pengurus dan anggota DPC lainnya.hadir juga ketua PAC Kelekar Edy Chandra,Ketua PAC kecamatan Tanjung Agung Febri Siraura,Ketua PAC Lawang Kidul Defri.ketua DPC Saga Lahat Yogi Yulian,Franky.

Jurnalis: RAHMAN