banner 728x250

HUT RI ke-77, Gppmp kota batam menghimbau Masyarakat provinsi Kepri dan kota batam Kibarkan Bendera Merah Putih

banner 468x60

Batam. gayortinews.com – Saat menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, maka ketua Gppmp Dewi panjaitan (Generasi penerus perjuangan merah putih) kota Batam mengajak kepada masyarakat kepri untuk mengingat akan sejarah berdirinya Republik indonesia oleh Soekarno dan Hatta sebagai tokoh proklamator untuk berpartisipasi memasang bendera merah putih secara serentak sejak mulai tanggal 1 hinga 31 Agustus 2022 di setiap lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dewi Panjaitan ketua Gppmp memberikan penjelasan Hari jadi HUT RI ke 77 telah tertuang dalam Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) tentang Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi dalam Menyemarakkan Peringatan Kemerdekaan RI Tahun 2022.

Pada Tema Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 adalah memulihkan ekonomi Lebih Cepat, Bangkit dan Lebih Kuat,” dan isi SE tersebut telan diteken Mensesneg selaku Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari Nasional.

Dalam SE tersebut setidaknya terdapat sejumlah himbauan terkait dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, termasuk soal aturan pemasangan bendera Merah Putih.

Selaku ketua Gppmp kota Batam Dewi Panjaitan mengimbau masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, salah satunya dengan mengibarkan bendera Merah Putih.

Gppmp dengan semangat juang 45 mengajak masyarakat kepri – kota Batam “Ayo !! kibarkan bendera Merah Putih secara serentak di lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2022 untuk tegaknya negara republik dan bangkitnya ekonomi. Jeffry-batam