banner 728x250
Berita  

ISHARI Kediri, Di Ketuai Kiyai Sepuh

banner 468x60

KEDIRI. GAYORTI NEWS – Dibacakannya Surat Keputusan (SK) oleh Seketaris Wilayah Profinsi Jawa Timur dan di Saksikan Ratusan Anggotanya, Secara resmi, Kiyai Nur Roihan Pimpin ISHARI NU Cabang Kabupaten Kediri.

Pelantikan yang diselenggarakan di MI Hidayatul Thowalib di Dusun Tegalsari, Pare – Kabupaten Kediri, pada Selasa Malam (21/6/2022) itu, berlangsung secara hidmad dan lancar.

Dimana terlihat hadir juga dalam pelantikan tersebut, Ust. Abdul Qodir selaku Katib Majelis Hadi ISHARI NU Jawa Timur dan Juga Ust. M. Nurrudin Pimpinan ISHARI NU Jawa Timur.

Kepada Wartawan, Kiyai Roihan menceritakan bahwa ketika berlangsungnya Muscab ISHARI NU Kediri, beliaunya tidak hadir di karenakan sedang memimpin rombongan berziaroh.

” Saat Muscab saya itu sedang ziaroh, terus dapat kabar kalau saya terpilih jadi ketua ISHARI NU kediri. ” Terang Kiyai Roihan kepada Wartawan saat kesibukan acara pelantikan.

Selain menjabat sebagai ketua Cabang yang baru, Nama Kiyai Roihan juga tercantum dalam jajaran Mutasyar Wilayah ISHARI NU Jawa Timur bersanding dengan Nama K.H. Anwar Mansyur yang juga termasuk Kiyai Sepuh di Kediri. (WH)