banner 728x250

Istri Polisi di Malang Di Maki-Maki Pria di Jalan

banner 468x60

Malang. gayortinews com – Rekaman video yang menunjukan seorang pemuda memaki maki pengemudi mobil, viral di media sosial, selasa(20-07-2022).

Dalam video tersebut,pemuda yang menggendong tas ransel berisi gitar kecil itu tampak marah marah sambil menunjuk ke arah pengendara mobil. Lantas anak anak yang berada di dalam mobil tersebut berteriak, diduga karena ketakutan dengan sikap pemuda tersebut.

Diketahui, pengemudi mobil yang menjadi korban kemarahan pemuda tersebut adalah Yulia Nuril Hamida, warga Kecamatan Sukun, kota Malang. Ia merupakan istri salah satu polisi yang bertugas di Polresta Kota Malang.” Kejadiannya pada 18-07-2022 lalu, di Desa Sitiarjo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.”ungkap Yulia.

Melalui pesan singkat, Yulia mengatakan tidak tahu apa_apa sebab pemuda itu memaki maki dirinya.sebab,dirinya yang sedang mengendarai mobil juga tidak terlihat dengan pemuda bermotor tersebut,kronologi, waktu itu saya dan pemuda itu sedang berseberangan jalan, dan sama – sama berhenti ditengah jalan karena ada mobil didepan kami, putar balik”,tuturnya.

Setelah mobil itu selesai putar balik dan saya bisa jalan, sayapun berjalan, tapi entah kenapa pemuda ini tiba tiba mengejar saya dan memaki maki saya” ucapnya. (DangTriadi).