banner 728x250

Jalan Lintas Sumatera Utara-Desa N4 Aek Nabara Terjadi Kecelakaaan Beruntun

banner 468x60

Aek Nabara || gayortinews.com -Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera-Desa N4 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Sabtu(25/3/2023),sekira pukul 08:00 wib.

Informasi yang diterima di lapangan,Mobil Avanza Nopol B 2075 SIV awalnya hendak memdahului mobil didepannya yang diikuti dari belakang mobil PT.RAPI Nopol BB 1336 JB dan mobil Fuso,dan tiba-tiba ada mobil lain yang berlawanan arah dari kota pinang menuju medan.

Mobil Avanza Nopol B 2075 SIV dan Mobil PT.RAPI Nopol BB 1336 JB tidak dapat melaluinya dan langsung ditabrak mobil Fuso,dan terjadilah kecelakaan tabrakan beruntun.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa,Mobil Avanza dan Mobil PT.RAPI mengalami kerusakan yang berat,pihak Satlantas Aek Nabara langsung turun ke lokasi untuk mengamankan situasi arus lalu lintas.

Saat dikonfirmasi Kabiro Gayortinews.com Labuhanbatu Ferdinan Frinandes Simanjuntak mengenai kejadian ini di TKP(Tempat Kejadian Peristiwa)kecelakaan tabrakan beruntun,Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP.Muhammad Ainul Yaqin melalui Kagatur Satlantas Aek Nabara Limbong,membenarkan kejadian ini.

“Permasalahan ini lanjut ke Polres Labuhanbatu bang,”ucap Kagatur Satlantas Aek Nabara melalui pesan WhatsApp.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak)