banner 728x250

Jelang Hari Raya Idul Adha Agus Mandor Kunjungi Dhuafa Penderita Lumpuh 

banner 468x60

LANGSA ACEH, gayortinews. com – Jum’at berkah menjelang hari raya Idhul Adha 1443 H Agus Setiawan akrab disapa Agus Mandor tetap dinanti oleh warga kurang mampu di Kota Langsa. Seperti biasa Agus Mando terus menyambangi rumah kaum dhuafa.

“Hari ini, Jum’at (8/7/2022) bertepatan 8 Zulhijjah 1443 H Agus Setiawan akrab disapa Agus Mandor kembali menyambangi kediaman warga dhuafa penderita lumpuh akibat Kanker.

Warga dhuafa penderita lumpuh, Roslina (59) warga Gampong Sukarjo Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa Provinsi Aceh, yang saat ini hanya bisa terbaring di rajang akibat penyakit kanker menyebabkan lumpuh yang sudah menahun.

Kedatangan Agus Mando disambut haru oleh Roslina, dia tidak menyangka jika akan dikunjungi oleh Agus Mandor.

Dengan bantuan yang diberikan Agus Mandor, Roslina mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, “atas kunjungan Agus Mandor dan bantuan sembako yang diberikan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih,” ujar nya dengan nada lirih.

Janda ini enggak bisa membalas kebaikan nak Agus, semoga Allah SWT melipatgandakan apa yang sudah di berikan, dan semoga nak Agus di beri umur panjang dan diberi kesehatan sehingga terus dapat membatu orang-orang yang membutuhkan nya.

Dengan hati yang tulus ikhlas Agus Mandor mendoakan

Ibu Roslina agar segera di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Agus Mandor mengatakan, “berikanlah sedekah, karena sedekah itu ibarat sungai yang mengalir.

“Kamu hanya akan terus memperoleh manfaat dari air bersihnya.

Terlebih lagi sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Adha atau hari raya haji ini yang penuh berkah menyisihkan sedikit rejeki kita sangat bermanfaat bagi orang yang merasa kesusahan,” ujar Agus.(DANTON)