banner 728x250

Kakak Kabiro MOJOKERTO KOTA GAYORTI NEWS Siap Berangkat Ke Tanah Suci

banner 468x60

Jombang. gayortinews – Proses pemberangkatan Calon Jemaah Haji Indonesia ke Tanah Suci terus berlangsung. Pada hari Rabu (29/6/2022) Dipendopo kabupaten jombang Bupati Jombang melepas Calon Jemaah Haji Kloter 35 asal Jombang, para JCH Jombang diberangkatkan dengan menggunakan kendaraan Bus yang sudah disiapkan. Yang nantinya akan bergabung dengan jamaah dari Mojokerto dan Sidoarjo menuju Surabaya.”

“CJH tahap tiga sebanyak 441 orang. Dengan total keseluruhan jamaah dari Jombang yang akan beribadah ke kota suci Mekkah berjumlah 476 orang.”

“Bupati berharap dengan berangkatnya kembali JCH Jombang ke tanah suci usai pandemi Covid-19, mampu membawa keberkahan bagi jamaah, dan lancar dalam beribadah.”

“Semoga mulai berangkat sampai kembali ke tanah air sehat walafiat dan menjadi haji mabrur,” harap Mundjidah.”

“KAKAK dari salah satu media online di jombang Kabiro GAYORTI NEWS ARIS menjadi salah satu calon jemaah haji tahun ini.”

“Ahmad Faruqi calon jemaah haji juga KAKAK dari salah satu Kabiro GAYORTI NEWS, menceritakan adapun catatan khusus bagi para jemaah haji. Untuk keberangkatan, jemaah dilarang mebawa barang bawaan lebih dari 20 kilogram. Dengan rincian, tas koper maksimal berat 15 kilogram, dan tas kabin atau tas tenteng maksimal 5 kilogram.”

“Pantauan dilapangan, usai secara resmi JCH diberangkatkan dan berpamitan dengan keluarga pengantar, dengan satu armada bus meninggalkan pendopo Kabupaten Jombang. Suasana haru juga menyelimuti keluarga JCH Jombang saat prosesi pemberangkatan berlangsung.” (ARS)