banner 728x250

Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Audiensi Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di Polresta Barelang

banner 468x60

Batam. gayortinews.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH terima kunjungan audiensi Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Barelang. Selasa (12/07/2022)

Dalam Kegiatan Audiensi Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH ini didampingi oleh Wakasat Intelkam Polresta Barelang AKP Budi Tambunan, Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, dan di hadiri oleh Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) Diki Chandra beserta Sekretariat dan Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Binsar Hadomuan Pasaribu beserta sekretariat.

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Kota Batam, Polresta Barelang terus menjalin sinergitas dan komunikasi dengan berbagai eleman masyarakat termasuk dengan unsur Mahasiswa.

Pada moment silaturahmi dan audiensi tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengajak para mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan untuk bersama membangun komunikasi dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan menciptakan Kota Batam yang kondusif.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH berpesan jika ada aspirasi yang akan di sampaikan jangan dengan secara unjuk rasa karena takutnya ada yang menyusupi dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, aspirasi rekan rekan bisa di sampaikan dengan berdialog. Kami polresta barelang akan menjembatani penuh jika ada aspirasi rekan rekan yang akan di sampaikan. Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif mahasiswa seperti turnamen dan lainnya. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolresta Barelang dengan terjalinnya komunikasi dan koordinasi bisa menjadi wadah aspirasi terkait Aspirasi kami mahasiswa. Kami mahasiswa yang tergabung dalam Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) akan juga mendukung langkah dan upaya Kapolresta Barelang dan jajaran dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Batam. Jefry-batam