banner 728x250

Kejurprov 2022 Atletik Jambi Resmi Dibuka Oleh Ketum PASI Provinsi Jambi

banner 468x60

Jambi. gayortinews.com – Bertempat di stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Kejurprov Atletik 2022 resmi dibuka. 200 orang atlit dari 11 Kabupaten/Kota akan berlaga dalam ajang tahunan ini. Ketua Panitia Pelaksana Raflis,SE melaporkan Kejurprov 2022 akan berlangsung dari tanggal 14 sampai dengan 18 Juli 2022.

Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Jambi, Baharuddin selaku Sekretaris Dispora Prov.Jambi menyampaikan semoga muncul atlet berbakat untuk PON 2024. Dispora berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk pembinaan atlet.

“Untuk para atlet saya berpesan Jaga sportifitas, ikuti kata pelatih” ungkap Baharuddin.

Ketua Umum KONI diwakili Mustamuna selaku sekretaris, mengutip kata-kata Sukarno menyampaikan jangan tanyakan apa yang diberikan negara, tapi tunjukan apa yang kita lakukan untuk negara.

“Atlet berprestasi bukan dilahirkan, tapi diciptakan. Untuk Porprov dipastikan dilaksanakan 2023” ungkap Mus.

Ketua Umum PASI Provinsi Jambi, Ramli Taha, SH.MH. membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi Atletik Jambi tahun 2022. Kejurprov ini sebagai ajang menjaring atlet-atlet atletik yang punya keahlian profesional. Tentunya atlet yang terjaring akan di kirim dalam ajang nasional yaitu Kejurnas Atletik 2022 di Semarang.

“Ajang Kejurprov 2022 ini sebagai bentuk bangkitnya PASI Jambi yang telah hampir 3 tahun tidak melaksanaan pembinaan, ajang ini juga sebagai tempat seleksi atlet untuk regenerasi PASI” jelas Ramli Taha.

Kejurprov 2022 atletik Jambi juga sebagai peran serta PASI dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan prestasi olah raga. Dalam suasana yang hujan Kejurprov atletik tetap dilaksanakan.

(Rhm)