banner 728x250

Kenapa Dengan AKP Rita Yuliana ? Mendadak di Buru Publik

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – Nama AKP Rita Yuliana menjadi buah bibir banyak publik ditengah kasus polisi tembak polisi. Ada apa dengannya, dan siapakah sosoknya…?

Belakangan AKP Rita Yuliana mendadak trending,banyak diburu publik hingga menjadi pembicaraan diberbagai Platfrom. Dari berbagai sumber, polwan berparas cantik ini memiliki nama lengkap Rita Socha Yuliana.

AKP Rita Yuliana merupakan wanita asli kelahiran Selong, Lombok Timur pada 30 Tahun lalu, tepatnya 1 juli 1992.

Tentu saja, belum lama ini ia baru saja berulang tahun, saat di konfirmasi pada (20-07-2022) mengemukakan banyak segudang prestasi diraih polisi wanita yang pernah ditilang oleh kepolisian saat masih duduk di bsngku SMA itu.

Cerita unik tersebut terungkap beberapa tahun belakangan,dimana saat hendak mendaftar polisi. AKP Rita Yuliana sempat ditilang oleh polantas Lombok.AKP Rita Yuliana resmi menjadi anggota Polri sejak tahun 2013 lalu  setelah dinyatakan lulus selama menjalani akademi polisi.

Setelah itu langsung ditugaskan di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hingga kini ia berdinas di Polda Metro Jaya di bawah arahan Kapolda Irjen M. Fadil Imran.AKP Rita Yuliana disebut memiliki segudang prestasi, pertama ia mahir dalam bahasa mandari. (DangTriadi).