banner 728x250

Ketua DPC PDI-P Kota Langsa Sofyanto Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H

banner 468x60

LANGSA ACEH, gayortinews.com – Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang ) PDI Perjuangan Kota Langsa, Provinsi Aceh Sofyanto (Anto Jakarta) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 H, Sabtu (9/7/2022).

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha tersebut ditujukan kepada seluruh umat Muslim khususnya Umat Muslim yang ada di Kota Langsa dan tentunya juga untuk umat Muslim yang berada di Seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin,” jelas Sofyanto atau lebih dikenal dengan sebutan Anto Jakarta. Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tersebut disampaikanya mewakili seluruh jajaran struktur partai di semua tingkatan mulai dari DPC, PAC, Rating hingga anak ranting. “Semoga di hari yang qurban ini dibukakan pintu maaf, karena kita semua tidak lepas dari kesalahan,” tandasnya.

Ia yang juga sebagai balon Walikota Langsa periode 2024 – 2029 menghimbau kepada masyarakat Kota Langsa khususnya umat muslim Kota Langsa agar senantiasa menjalankan ibadah dengan tertib dan aman. Terlebih Aceh adalah Serambi Mekkah di Kota Langsa kerukunan umat beragama sangat tinggi. “Kita semua hidup dalam napas Pancasila, semangat Bhineka Tunggal Ika terus kita gelorakan dan Kota Langsa sudah membuktikan hidup dengan berbeda keyakinan namun tetap dalam keharmonisan dan kedamaian,” tutup Sofyanto Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa.(DANTON)