banner 728x250

KRM Deklarasikan Diri Dukung Penuh Ganjar Pranowo Presiden RI Periode 2024-2029 : ‘Lanjutkan Perjuangan Untuk Indonesia Maju’

banner 468x60

Surabaya || gayortinews.com – Eks Relawan Jokowi yang menamakan diri kelompok relawan mandiri, telah mendeklarasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden RI 2024-2029. Dengan mengusung tema “Lanjutkan Perjuangan Untuk Indonesia Maju”. Di gedung Gema Jokowi jl raya Kandangan no 14 Surabaya.

Selaku koordinator KRM, Achmad Garad dalam penyampaiannya mengatakan bahwa aksi deklarasi ini sebagai bentuk perjuangan bersama para relawan.

“Hari ini, kita sepaham dan se Visi-Misi untuk satu, mendukung bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada periode 2024-2029.” Ujarnya pada pidato awal deklarasi. Minggu (04/06/2023).

Dalam lanjutannya, ia memilih Ganjar Pranowo sebagai penerus Jokowi bukan karena alasan, mengingat dari penjaringan kandidat yang ada, menurutnya Ganjar dinilai mampu melanjutkan apa yang telah menjadi program-program Jokowi-Ma’ruf.

“Kita akan gas poll untuk melakukan pergerakan untuk turun hingga di akar rumput, khususnya di Jawa Timur. Maka dari itu, mari kita bersama-sama untuk saling bersinergi dari kelompok manapun yang pro dengan bapak Ganjar Pranowo.”

“Dan sesuai yang disampaikan oleh pak Ganjar, relawan Ganjar harus cerdas, jangan sampai memunculkan hoax. Karena itu bisa jadi sebagai pemecah belah bangsa.” Imbuhnya.

Maka dari itu, ia akan segera merangkul kelompok mulai dari akar rumput, hulu ke hilir.

“Karena pada tahun politik nanti, ada banyak kemungkinan yang tidak menutup kemungkinan banyak upaya-upaya pemecah belah anak bangsa. Maka dari itu, kami berharap kita nantinya sebagai garda terdepan dalam menangkal hal-hal atau kemungkinan terburuk dalam upaya pertahankan persatuan dan kesatuan demi Bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.” Pungkasnya.

Acara deklarasi dilanjut dengan sharing sesama relawan dan pemotongan tumpeng sebagai simbol persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. (MCKRM/red)