banner 728x250

Listrik di Langsa Mendadak Padam, PLN UP3 Membisu

banner 468x60

Langsa Aceh. gayortinews.com – Pemadaman listrik terjadi di sejumlah Gampong (Desa) dalam wilayah Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Provinsi Aceh. Belum diketahui penyebab pasti listrik padam hampir 2 Jam dalam wilayah itu.

Pantauan gayortinew.com listrik padam sejak malam hari pukul 21.30 WIB. Listrik tiba-tiba padam dan tak menyala hingga saat ini di daerah Kecamatan Langsa Baro.

Selain membuat rumah gelap gulita, listrik padam juga berdampak pada lalu lintas di wilayah tersebut. Begitu juga di rumah-rumah warga yang hanya memakai penerangan darurat,” kata seorang emak Wiwik, Jum’at (15/7/2022) malam.

Sementara warga lain, Fahmi mengaku terpaksa harus pakai lampu darurat untuk penerangan di rumah. Sebab saat ini ada keluarga yang baru datang dari luar Kota Langsa.

“Kami pakai lampu emergency di rumah. Padahal ada keluarga yang barusan datang, gelap semua rumah karena listrik padam,” kata Fahmi.

Tidak adanya pemberitahuan pemadaman listrik membuat warga Paya Bujok Seuleumak. Bagaimana tidak, listrik padam tanpa ada pemberitahuan dan sebab padahal hanya hujan sedikit.

“Tidak ada informasi. Sampai saat ini listrik masih padam,” katanya.

Sementara, sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari PLN UP3 Langsa, terkait pemadaman listrik hampir 2 Jam itu.(DANTON)