banner 728x250

Lomba Burung Spektakuler Camat Cup 1 Siap Guncang Kicau Mania Blok Barat

banner 468x60

Muara Enim || gayortinews.com –  Sumsel. Senin/13/Mar/2023.

Pagelaran Lomba Burung Berkicau dengan tajuk “Camat Cup 1” Dalam rangka memeriahkan HUT PTBA ke – 42 dengan menggandeng Juri BnR Indonesia menjadi ajang bergensi untuk kicau mania Blok Barat khususnya Sumatera Selatan.

Bertempat di lapangan Museum Batubara Tanjung Enim, pada 19 Maret 2023 mendatang menjadi pertanda hajatan para Kiau Mania untuk saling bersilaturahmi.

Camat Lawang Kidul, Andrille Martin mengatakan kepada awak media bahwa ajang Perlombaan Burung Berkicau kali ini, merupakan ajang memperkenalkan Tanjung Enim sebagai Destinasi wisata baru di Kabupaten Muara Enim.

“Perlombaan Burung Berkicau ini kita laksanakan untuk memeriahkan HUT PTBA ke – 42 sekaligus memperkenalkan wilayah kita Tanjung Enim sebagai Destinasi wisata baru,” Ujarnya.

Lanjut Camat, acara ini juga nantinya menjadi ajang silaturahmi bagi Kicau Mania sekaligus promosi dan sosialisai terlebih perlombaan ini akan dilakasanakan di lapangan Museum PTBA.

“Ajang ini diharapkan menjadi bentuk dukungan kami atas program Tanjung Enim Kota Wisata dan juga sebagai tali silaturahmi bagi Kicau Mania yang berada di Sumatera Selatan dan sekitarnya,” Ungkap Andrille Martin.

Perlu diketahui, Pagelaran Lomba Burung Berkicau Camat Cup 1 nantinya akan memperlombakan 24 Kelas Gantangan diantaranya Murai Batu, Kacer, Lovebird, Kenari, Kapas Tembak, Konin, dan Cucak Hijau.

Terdapat hal yang menarik dalam lomba ini nantinya, dimana panitia membuat kelas gratis bagi Konin dan Kenari.

Kemudian, hadirnya Loss Gantangan dan beberapa Doorprize menarik seperti Sepeda, Mesin Cuci, Televisi, Kipas angin dan beberapa hadiah lainnya menjadikan lomba ini begitu spektakuler.

Patut di tunggu Lomba Burung Berkicau Camat Cup 1 ini nantinya menjadi hajatan besar atau lebarannya Kicau Mania Sumatera Selatan, khususnya Muara Enim dan sekitarnya.

Info pemesanan tiket :
Bacun 0823 – 8068 – 2765.Pungkasnya.

Jurnalis: Rahman.