banner 728x250

MENPORA BERSAMA KETUA PSSI DAN KAPOLDA JABAR CEK KELAIKAN STADION GBLA UNTUK PERTANDINGAN LIGA 1

banner 468x60

Bandung. gayortinews.com – Menpora Bersama Ketua PSSI dan Kapolda Jabar Cek Kelaikan Stadion GBLA yang akan digunakan sebagai home base Persib dan juga digunakan untuk pertandingan kompetisi liga. 1 musim kompetisi

Tim rombongan pun berkeliling stadion GBLA sambil membahas tentang kelayakan teknis, kenyamanan dan keamanan yang di utamakan dalam pelaksanaan pertandingan nanti. Tak luput juga yang di bahas adalah tentang teknis, penjualan tiket

“Saya kira sudah cukup memadai, GBLA sebagai tempat, sebagai lapangan untuk pertandingan yang akan dilakukan oleh Persib” ujar Menpora.

Pemerintah Pusat bersama dengan Pemerintah Kota mengharapkan Supaya para pendukung Persib, para supporter, penonton untuk mematuhl semua yang nanti akan diterapkan oleh Kepolisian dan juga oleh Panitia Pelaksana.

Zainudin Amali mengatakan kalau supporter mematuhi semua aturan maka itulah yang menjadi penguat GBLA ini dizinkan sebagai tempat untuk melakukan pertandingan.

Selain itu ketua PSSI berharap agar pengelola beberapa spot yang perlu diperbaiki dan kepada supporter agar tidak mengulang kembal kejadian kemarin.

“Kami berharap, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Manajemen Federasi dan Pemerintah yang akan datang kesini harus yang sudah punya tiket” pungkas Mochamad Iriawan, Kapolda jabar Irjen Pol Drs. Suntana Msi., menghimbau kepada teman-teman bobotoh, Bomber, Viking, atau Supporter Persib dimanapun berada untuk jangan pernah datang ke stadion kalau tidak membeli tiket, pihak keamanan akan memulangkan orang yang tidak membawa tiket.

“Kami akan menindak tegas kepada orang orang yang masih memanfaatkan untuk jual tiket, kami akan

melakukan tindakan menyebar personil untuk melakukan penjagaan agar hal tersebut tidak terjadi” tutup Kapolda Jabar.@Red

keluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar