banner 728x250

OPEN DONASI PATUNGAN UNTUK IBU HARTATI SUPAYA BISA BERDAGANG KECIL KECILAN DI SDN 3 SRIDADI

banner 468x60

Lampung Tengah. gayortinews.com – Ibu Hartati memilik 2 anak, anak pertama laki laki, anak kedua perempuan, suami ibu hartati sudah lama meninggal dunia dan ibu hartati juga sudah lama memiliki penyakit Diabetes hingga menyebabkan kaki kirinya harus diamputasi.

Semenjak paska amputasi ibu hartati tidak bisa bekerja mancari nafkah hanya mengandalkan pemberian dari lingkungan dan sekitarnya

Serta dari hasil anak perempuannya bernama Febrilia ( 13 th ) yang berkeliling dari rumah kerumah warga untuk meminta sedekah seikhlasnya.

Ibu Hartati dan kedua anaknya tinggal di perumahan SDN 3 SRIDADI Kec. Kalirejo Kab. Lamtemg dikarenakan tidak memiliki rumah.

Tidak Akan mungkin jika Harus Mengandalkan Pemberian Lingkungan atau Sedekah dari Orang secara terus menerus oleh sebab itu Saya memiliki solusi bagaimana supaya ibu hartati bisa mendapatkan uang tetapi tetap tinggal di rumah karena keterbatasan pada diri ibu hartati tersebut.

Satu satunya solusi yang baik adalah dengan membuatkan ibu hartati sebuah warung kecil kecilan di depan rumah yang kebetulan letaknya berada di lingkungan sekolah.

 

Yah setidaknya berdagang makanan ringan, es, permen atau yang lainnya.

Yuk sahabat ku semua kita patungan untuk bisa membuatkan ibu hartati sebuah warung kecil kecilan supaya beliau tidak lagi ketergantungan dengan pemberian dari orang

Dan supaya anak gadisnya yg masih belia juga tidak lagi meminta minta ke rumah rumah warga.

No rek BRI 035701026544506

An.leonardo Kiswanto

( Hakim N )