banner 728x250

Pariwisata Super Premium Labuan Bajo NTT Mempermudah Para Pelaku Pengusaha Kecil (UMKM)

banner 468x60

Manggarai Barat. gayortinews.com – Destinasi Pariwisata Superpremium Labuan Bajo Manggarai Barat NTT, Mempermudahkan Para Pelaku Pengusaha kecil.

Menurut Para pelaku Usaha menjelaskan bahwa dengan destinasi Superpremium ini kami Selaku pengusaha kecil, bisa menjual bebas hasil Kreatif kami. Adapun kreatif tersebut seperti Topi Bermotif Songke dan Bermotif Komodo.

Selain itu kata pengusaha kecil di hadapan (Awak MEDIA GAYORTINEWS.COM), Sabtu, (30/07mengatakan dengan Wisata Superpremium ini kami bisa Berjualan bebas dan menjual lansung kepada Para tamu Wisata hasil Keterampilan tangan kami, karena tamu wisata yang berkunjung hampir setipa saat berwisata ke Labuan Bajo Manggarai Barat NTT.

Labuan Bajo sekarang sudah terkenal, Sperti di Katakan oleh Bapak Presiden Jokowi, Labuan Bajo sudah wajah baru, tata Kota nya sudah Cantik, dan Alam nya sangat bagus.

Warga Masyarakat Mengapresiasi kepada Pemerintah Pusat, Propinsi dan Pemerintah daerah Manggarai Barat, atas dasar kerja keras untyk membangun NTT Pada Umum nya, Labuan Khusunya.

Karena Manggarai Barat bukan seperti dulu lagi, melainkan sudah Berubah tota. Karena Infrastruktur yang masuk ke Manggarai Barat, begitu besar Anggaran Pembangunan nya, Seperti Perluaskan Bandara Komodo kawasan marina dan Kawasan-kawasan lain di manggarat tuturnya.

Warga Masyarakat juga meminta kepada Pemerintah Daerah, agar Mempromosikan juga Wisata di Desa-Desa, Seperti Pariwisata Istana Ular di Desa Galang Kecamatan WELAK kabupaten manggarai Barat, karena Pariwisata tersebut, salah satu mendukung Destinasi Wisata di Labuan Bajo Ujarnya.

Sabtu, 30 Juli 2022.Gayortinews.Com

(Simon H)