banner 728x250

Partai Demokrat Resmi Daftarkan Bacalegnya ke KPU, Ada Satu Bacaleg yang Mencuri Perhatian

banner 468x60

Deli Serdang || gayortinews.com

DPC Partai Demokrat Kabupaten Deliserdang yang di pimpin Hj Anita Lubis resmi mendaftarkan 50 orang bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) ke KPU Deliserdang pada Sabtu (13/5/23) siang.

Seluruh bacaleg dan para pengurus Partai Demokrat Deliserdang berangkat dari kantor DPC menaiki odong-odong menuju kantor KPU.

Sesampainya di kantor KPU, para bacaleg dan pengurus Partai Demokrat langsung disambut ketua KPU Deliserdang, Syahrial Efendy dan mengalungkan kain ulos kepada ketua DPC Partai Demokrat Deliserdang, Hj Anita Lubis.

Dari 50 orang bacaleg dari Partai Demokrat yang hadir di kantor KPU tampak sosok yang mencuri perhatian dengan penampilan yang sangat menarik dan penuh kesederhanaan dengan memakai sendal jepit yaitu Edward Tarigan atau yang sering di sapa Edo Tarigan. Ia merupakan seorang jurnalistik yang mencoba ikut merebut suara rakyat dari dapil 2 Kabupaten Deliserdang di tahun 2024 mendatang.

Adapun dapil 2 meliputi daerah pemilihan dari kecamatan tanjungmorawa, stm hilir, stm hulu dan bangun purba.

Usai dari kantor KPU, para bacaleg Partai Demokrat bersama pengurus melakukan pawai mengelilingi Lubuk Pakam menaiki odong – odong dan mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Setelah itu para bacaleg dan pengurus beserta kader Partai Demokrat melakukan halal bihalal di kantor DPC partai Demokrat.

(Syaipul Siregar)