banner 728x250

Pastikan Sholat Idul Adha Berjalan Aman dan Lancar, Polres Bondowoso Tempatkan Personil di Beberapa Titik 

banner 468x60

BONDOWOSO. gayortinews.con – Guna memberikan rasa aman serta kelancaran masyarakat Bondowoso dalam menjalankan hari raya Idul Adha dengan menggelar Sholat Idul Adha pada Minggu (10/7/2022), Polres Bondowoso menerjunkan personil gabungan dari unsur TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP di sejumlah titik di kawasan kota Bondowoso.

Diantaranya di Masjid Agung At Taqwa di jln. Sutarman, Masjid Al Mawaddah di jln Diponegoro, Masjid Panggung Baburrahman di jln Hos Cokrosminoto, Masjid Al Abror di jln Jember Sukowiryo, Masjidl Al Awwabin di jln KH Asy’ari, Masjid Al Muhibbin di jln Kis Mangunsarkoro, Masjid Al Ikhlas Al Irsad Al Islamiyan di jln Supriyadi, Masjid KH Asy’ari di jln Mt Haryono, Masjid Al Khodijah di jln Pelita dan Masjid Al Fajri Polres Bwo di jln Veteran.

Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK, dalam kesempatan tersebut menyatakan, bahwa penempatan personil gabungan di sejumlah lokasi merupakan upaya Polres Bondowoso dalam memberikan rasa aman dan kelancaran warga dalam menyambut lebaran Idul Adha.

“Penempatan personil di sejumlah lokasi, semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada warga, serta memastikan aktifitas warga dalam menjalankan Sholat Idul Adha berjalan lancar dan aman ” ujar Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko. SIK.

Selain memberikan pengamanan kepada warga Bondowoso yang menggelar Sholat Idul Adha pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapolres. (Gus)