banner 728x250

Pelantikan KSM LSM Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia

banner 468x60

Karo. gayortinews.com – Bupati Karo Cory S Sebayang mengikuti acara pelantikan Kelompok Swadaya Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KSM LSM KCBI) di Rudang Hotel Berastagi, Minggu, 31 Juli 2022

Adapun jumlah personil yang dilantik terdiri dari; Kecamatan Berastagi 10 orang, Kecamatan Tiga Panah/ Merek 6 orang, Kecamatan Simpang Empat 3 orang dan Kecamatan Tiganderket 4 orang.

Memiliki motto “Langkah Pasti Tindakan Nyata” KSM LSM KCBI mempunyai visi mewujudkan kehidupan masyarakat yang demokratis, mandiri, berkeadilan sosial dalam tatanan sosial maupun hukum, serta memiliki misi untuk mewujudkan cita – cita proklamasi dan UUD 1945 dalam menciptakan kebersamaan dan keseimbangan antara sesama sehingga tidak terjadi perpecahan.

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengharapkan supaya KSM LSM KCBI tetap bercahaya bagi sesama dan selalu menjadi terang bagi masyarakat, dengan demikian masyarakat bisa melihat KSM LSM KCBI senantiasa eksis dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karo.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, perwakilan dari Kapolsek dan Danramil Berastagi serta tamu undangan lainnya.
(Deddybangun)