banner 728x250

Pelepasan Siswa Siswi Taman Kanak Kanak Se Kecamatan Saipar Dolok Hole Tapanuli Selatan

banner 468x60

Dolok Hole. gayortinews.com – Pelepasan siswa siswi TK/Paud yg dilaksanakan seluruh TK/Paud yg ada di kec.Sipagimbar sekaligus di selenggarakan di lokasi gedung serbaguna hotel Tunggal Birong dan dihadiri oleh semua TK/Paud yg ada di kecamatan Saipar Dolok Hole Tapanuli Selatan. 22.7.2022.

Acara yg di adakan di gedung tunggal birong tersebut tentunya disamping pelepasan siswa/i sambil menjalin silaturah mi antar guru paut se kecamatan.

Dan acara ini begitu meriah karna anak anak di suguh kan hiburan dari berbagai TK paud yg ada di seluruh kec.saipar Dolok hole dan diadakan di lokasi wisata alam,dan kolam renang yang ada di kec.saipar Dolok hole. Anak Anang juga menyuguh kan berbagai tarian daerah yg tentunya sangat menghibur.

Kepala desa.yg turut serta menghadiri pelepasan ini kami konfir Masi saya sebagai kepala desa Padang man dailing garugur sengaja turut hadir mendampingi anak anak karna ingin menunjukkan betapa kita mendukung pendidi kan TK paut yg ada di setiap desa yg ada di kec.saipar Dolok hole.

Bpk Sahnan Siregar yang merupakan kepala desa Padang Mandailing yg juga merupakan pemilik yayasan TK paut koiril yg ada didesa padang Mandailing garugur mengatakan saya juga turut mendirikan TK paut didesa agar kualitas pendidikan di desa makin bagus dan berkualitas tentu ini harus di awali dari desa desa

Dan ini merupakan angkatan ke 4 dari desa saya Padang Mandailing garugur beliau juga mengatakan ayo para pemimpin desa agar perduli pada pendidikan anak anak yg ada di pelosok,karna siapa lagi kalau bukan kita tutur beliau.

Dunia pendidikan di Indonesia diawali dari pendidikan dini bagi yg mampu di desa untuk mendirikan yayasan TK paut jangan biar kan desa tidak memiliki pendidikan dini seperti TK paut karna di Tapanuli selatan masih banyak desa yg tidak m es miliki TK paut karna ini merupakan dasar dari anak anak generasi penerus bangsa.

(Pardomuan)