banner 728x250

Pembangunan kantor bupati Tapanuli selatan terus di genjot dan di poles

banner 468x60

Tapsel. gayortinews.com – Pembangunan pusat pemerintahan Tapanuli selatan terus dipercepat dan saat ini sudah hampir rampung,tapi pemerintah daerah terus memoles perkantoran tersebut agar menjadi pusat pemerintahan Tapsel yang indah dan cantik.

Kita lihat perkantoran tersebut bak layak nya kota wisata yg sangat indah tentulah ini menjadi cikal bakal tercapai nya pusat kota yg modren tapi asri dan alami karna pusat pemerintahan ini dibangun jauh dari nipusat kota sipirok yg jadi ibu kota Tapanuli selatan.

Disamping panorama yg asri dan alami tata perkantoran tersebut sangat lah indah di pandang mata dan daerah perkantoran tersebut di percantik dengan di bangun nya mesjid yang indah dan megah,

Saat ini sering masarakat Tapsel berkunjung ke kawasan perkantoran bupati tersebut ,ada yg sekedar jalan jalan dan berwisata foto disamping mesjit an nur yang megah pemerintah Tapsel juga membangun juga tempat wisata di kawasan tersebut menara pandang..yang ramai dikunjungi masarakat terutama hari libur.

Gayotinews.com mengkonfirmasi pengunjung .Nurhayati beliau mengatakan kami bahagia dengan pembangunan kawasan perkantoran bupati ini disamping indah tempat nya jauh dari keramaian beliau mengatakan.kami sering kemari hanya sekedar berkunjung Menik mati ke indahan nya,dan kami sangat senang sebagai masarakat Tapsel.

Pardomuan