banner 728x250

Pemda Halut dan PT. PLN Jalin Kerjasama

banner 468x60

Halmahera Utara, gayortinews.com-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara menjalin hubungan kerjasama dengan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) tentang dukungan Pariwisata dan UMKM serta implementasi Halmahera Utara terang.

Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama dilakukan oleh Bupati Frans Manery dengan Senior Manajer Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Maluku dan Maluku Utara, Maman Sulaemandi, di ruang rapat Bupati, pada Senin (01/08/2022).

Bupati Frans Manery dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pihak PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) atas dukungan ketersedian program listrik di Kabupaten Halmahera Utara.

“Kami sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero),” Ucap Bupati saat memberikan sambutan.

Menurut Frans Manery, Saat ini program listrik merupakan kebutuhan pokok manusia di era teknologi dan juga untuk meningkatkan aktivitas Pemerintahan, terutama dalam rangka mewujudkan Tobelo bersih, tertib dan terang.

“Program ini kami rencanakan akan dilaunching pada 17 Agustus 2022 mendatang,” Tutup Bupati.

Sementara itu, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PT. PLN UIW Maluku dan Maluku Utara, Maman Sulaeman mengaku pihaknya siap memberikan dukungan pengembangan listrik di Kabupaten Halmahera Utara di bidang pariwisata dan UMKM serta mewujudkan Halmahera Utara terang.

“Kami berharap penandatanganan Kesepakatan kerjasama ini dirawat dengan baik agar PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) terus mengembangkan program listrik di Kabupaten Halmahera Utara,” singkat Maman.

Penandatanganan kerjasama dihadiri Bupati Halut Frans Manery didampingi Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, Manajer Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Maluku dan Maluku Utara Maman Sulaeman, Kepala Disperindag Halut Nyoter Koenoe, Kepala BPKAD Halut Mahmuf Lasidji, Kadis Pariwisata Sahril Jurumudi, Kabag Umum Berto Mene dan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Devie C Bitjoli. Tutupnya. (Theo)