banner 728x250

Pemkab Halut Kembali Melantikan Lima Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemkab

banner 468x60

Halmahera Utara. gayortinews.com – Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara , Kembali Menggelar Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dilingkup pemerintah kabupaten Halmahera Utara .

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Bupati Halut, Ir. Frans Manery sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepada Lima Pajabat Eselon II, III da IV yang dilantik.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Halmahera Utara Nomor: No 821.2/05/BKDPSDA/Kep/PD/2022 , Tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Esalon II,III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, yang bertempat diruang Fredy Tjandua, Kamis (7/7/2022).

Pada Pelantikan dan pengambilan supah tersebut Bupati Halut Ir. Frans Manery didampingi Wakil Bupati Muchlis Tapitapi S.Ag , Kepala BKDPSDA, Para Asisten, Staff Ahli Bupati Serta Seluruh Pimpinan OPD Pemkab Halut.

Bupati Halut Ir. Frans Manery dalam arahannya meminta para pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta memperbaiki kinerja dengan baik.
Menurutnya jabatan yang diberikan sewaktu-waktu akan di rubah atau di revisi tergantung dari kinerja kita masing-masing.

Bupati juga mengatakan bahwa dirinya bersama wakil bupati akan terus berusaha dalam menata birokrasi lebih baik kedepannya.
“Sebelum mengakhiri jabatan kami berdua, tentu kami akan menata birokrasi ini secara baik “, ucap bupati.

Dia juga berharap upaya memperbaiki birokrasi ini tentunya didukung setiap SKPD untuk lebih lagi memikirkan perbaikan kinerja disetiap intansi dan melakukan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin dan saling mendukung (Theo)