banner 728x250

Pemuda di Kota Malang Ditusuk Hingga Tewas, Diduga Karena Masalah Asmara

banner 468x60

Malang. gayortinews com. – Sofiulloh (21) tewas dalam insiden penusukan yang terjadi di jalan Citra Garden City,Kelurahan Buring,Kota Malang,Jawa Timur, kamis (07-07-2022) sekitar pukul 22.30 WiB.

Diduga,pembunuhan itu dilatari oleh motif asmara.Kepala kepolisian sektor (Kapoksek) kedung kandang,Kompol Yusuf Suryadi menjelaskan,kejadian itu berawal saat korban bersama kedua temannya,yaitu Andik dan Dani,hendak pergi ke rumah temannya yang bernama Manco di daerah Baran ngingit. Namun ,saat berada di jalan Citra Garden City,korban dihadang oleh pelaku beriinial Ms (17) dengan kawannya.”

Kemudian terjadi adu mulut antara korban dengan terlapor,sehingga terjadi penusukan terhadap korban,”ujar yusuf saat dihubungi oleh jurnalis (7-07-2022).mengetahui korban terluka dengan bersimbah darah,pelaku melarikan diri dan membuang sebilah pisau ketanah kosong disekitar lokasi kejadian. Sedangkan, rekan korban meminta bantuan satpam yang ada di perumahan sekitar. selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Kedung Kandang tidak lama setelah kejadian, pelaku penusukan meminta perlindungan kepada satpam perumahan, selanjutnya menghubungi anggota di TKP ,dan anggota segera mengamankan pelaku,”ujarnya.

Pelaku serta barang bukti diserahkan ke Sat Reskrim Polresta Kota Malang.untuk dilakukan proses penyidikan.Beberapa barang bukti yang diamankan pakaian milik tersangka, sebilah pisau , dua ponsel milik tersangka dan korban serta sandal milik korban, motif asmara sementara itu. Korban diketahui merupakan warga di jln KH Malik Dalam Rt 03 Rw 06 kelurahan Buring,Kecamatan kedung kandang.Solikin (52).

Tetangga korban, mengetahui kematian korban setelah mendengar pengumuman di masjid.menurut informasi yang diterimanya,korban diduga sengaja dibunuh karena motif asmara.”kata orang-orang ditusuk bagian perutnya sama teman sendiri,masalah perempuan kayaknya,orangnya masih muda itu,dia baik tapi memang jarang bergaul,”ujar Solikin saat ditemui jurnalist GayortiNews com di rumah duka. (DangTriadi).