banner 728x250

Pertandingan Sepak Bola Antar Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang Berlangsung Seru

banner 468x60

Deli Serdang || gayortinews.com – Dalam rangka guna mempererat tali silaturahmi bupati Deli Serdang H.ASHARI TAMBUNAN mengajak para muspika kecamatan untuk ikut aktif di bidang olahraga seperti bermain sepak bola, hal ini di buktikan oleh camat pagar Merbau H.IBNU HAJAR,S,PD. S,SOS. yg bertanding melawan mustika kecamatan Sunggal, pada hari juma’t 03/02. 2023 pukul 16.oo.wib di lapangan CK PTP2 yg terletak di kecamatan pagar Merbau.

Pertandingan ini berlangsung seru dan ceria dan penuh tawa Karna yg bermain camat pagar Merbau H.ibnu hajar, s,PD. S, sos, melawan camat Sunggal, Danang purnama Yuda, S,STP, dalam pertandingan itu kepala desa di kecamatan masing masing, ikut aktif dalam bertanding, juga hadir para mustika kecamatan seperti Kapolsek pagar Merbau restore Polresta Deli Serdang yg di wakilkan oleh Waka Polsek IPTU. Ireng Joko Gunawan, dan ramil 06 lubuk PAKAM yg di wakilkan oleh anggota.

Sedangkan dari mustika kecamatan Sunggal di hadiri oleh dan ramil 01 Sunggal kapten infantri selamat Hidayat anggota DPRD Deli Serdang toko masyarakat Zul ambri ST dari Sunggal FKDM dan KONI kecamatan Sunggal, dalam rangka pertandingan sepak bola antar mustika kecamatan Sunggal unggul dengan sekore 3 – 2 hal ini rumlah hal yg biasa namanya pertandingan pasti ada yg menang juga ada yg kalah , ini terus berlanjut di kecamatan daerah kabupaten Deli Serdang, agar mempererat tali silaturahmi tidak terputus, bisa saling kenal satu dan yg lain seperti kepala desa se-kabupaten Deli Serdang, bisa saling mengenal satu dengan yg lain, dan dengan cara ini la kita bisa mengenal, dan satu lagi gunanya banyak di samping itu badan bisa sehat, dng cara bermain bola ini kan termasuk cabang olah raga ungkap camat pagar Merbau H. Ibnu Hajar, s,PD. S, sos. mengakhiri.

(Syaipul Siregar)