banner 728x250

Pisa Sambut Kapores Baru di Kabupaten Empat Lawang di Sambut Hangat Oleh Bupati 4L

banner 468x60

Empat Lawang. gayortinews.com – Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang menggelar upacara penyambutan Kapolres baru AKBP Helda Prayitno, M.M dan Ibu Ny. Rosmiati Helda Prayitno di Halaman Mapolres Empat Lawang. Kamis (28/07/22) pagi.

Penyambutan dengan tradisi pedang pora ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Hendri, SH. Dan hadir juga PJU Polres, para Kapolsek, para Perwira, Bhayangkari Empat Lawang dan seluruh keluarga besar Polres Empat Lawang.

Sebelum upacara farewell parade dilaksanakan, AKBP Helda Prayitno, M.M dan Ibu Ny. Rosmiati Helda Prayitno disambut dengan pengalungan bunga dan penampilan tari penyambutan adat Sumatera Selatan.

Selanjutnya disambut dengan pasukan pedang pora, dan setelahnya Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH dampingi Kapolres Baru AKBP Helda Prayitno. M.M memperkenalkan jajaran pejabat utama Polres Empat Lawang.

Setelah proses penyambutan selesai, Kegiatan dilanjutkan dengan Apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Baru AKBP Helda Prayitno, M.M.

Dalam arahannya, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M, menyampaikan perkenalan diri selaku Kapolres Empat Lawang yang baru, selain itu berpesan kepada seluruh personel untuk selalu bersinergitas dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Orang nomor satu di Polres Empat Lawang ini juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang dilakukan kepada dirinya dan keluarga, begitu juga terhadap kegiatan yang dilakukan untuk dalam rangka persiapan tugas kedepan,” Humas Polres Empat Lawang.

(C.Riest@n)