banner 728x250

Polda Sumsel Sosialisasi Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Pengemudi Kendaraan Bermotor Angkutan Orang dan Barang

banner 468x60

Sumsel.  gayortinews.com – Polda SUMSEL Sosialisasi Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI)Bidang Pengemudi Kendaraan Bermotor Dan Barang,

Jasa Raharja SUMSEL hadir dalam kegiatan sosialisasi standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Pengemudi Angkutan Orang Dan Barang. Rabu/03/Agustus)2022.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasubdit Standar Cegah dan tindakan Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Muhammad Tora, Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Rusdy Pranama Suryanagara, SIK, Kanit Dikyasa Polres di wilayah Polda Metro Jaya Serta tamu undangan yang merupakan pemangku kepentingan terkait keselamatan lalu lintas, Juga ikut menghadiri dalam Acara ini,H MUHAMAD.RUM,S.H.

Kepala Bagian Asuransi Jasa Raharja SUMSEL , Risanto Simamora hadir mewakili kepala cabang .

Dirlantas Polda Metro Jaya.Kombes Pol Latif Usman dalam sambutan nya yg di bacakan kan oleh Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Rusdy menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan standar kompetensi yg harus di miliki oleh pengemudi angkutan orang dan barang.

Dalam Penyampaian, Dr.Ir. DJAJADI.S.(P)Dosen Lektor Kepala(Kemenhub/Bidang Darat) Master Asesor ( BNSP) Master Trainer (BNSP) DEREKTUR LSP P3 Transportasi Global Indonesia,

Hal ini sangat penting dan menjadi salah satu upaya dalam rangka menurunkan angka kecelakaan yg salah satu penyebabnya adalah faktor pengemudi.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol firman Setyabudi dalam sambutan nya yg dibacakan oleh Kasubdit Standar Cegah dan tindakan Ditkamsel Korlantas polri Kombes Pol Muhammad Tora menyampaikan hal yg senada dengan adanya Standar Kompetensi ini di harapkan para pengemudi memiliki pengetahuan Skill dan attitude yg baik dalam berlalu lintas.

menurut Keterangan ( H.MUHAMAD RUM,S.H.)Yang turut Hadir dalam kegiatan Sosialisasi ini Sangat bermanpaat untuk masyarakat berkendaraan demi menjaga keselamatan dan mengurangi kecelakaan Lalu lintas, Kegiatan ini di Laksanakan di Gedung Presisi POLDA SUMSEL 07/Juli/2022 di Lantai 7, Jasa Raharja SUMSEL Bang SUMSEL, Organda, Koprasi Mitra Ogan Bersama (MOB) Ogan Ilir, Pungkasnya.

Muara Enim Gayaurtinnewes.com.-Sumsel.

Jurnalis: RAHMAN.