banner 728x250

Polres Bangka Mengadakan Lomba Burung Kicau

banner 468x60

Bangka. GAYORTI NEWS – Sungailiat Polres Bangka Mengadakan Lomba Burung kicau yang bertempat di, halaman Parkir belakang Polres Bangka , kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. (26/06/2022).

” Lomba burung kicau diikuti oleh Ratusan peserta yang diselenggarakan oleh Polres Bangka dan Club Semut Hitam serta memperebutkan piala Kapolres Bangka Cup 2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh IPTU M. Nur Kodri KBO Sat Polair Polres Bangka ,Iptu Agus Jhon syahrizal Paur Subbag Bekpal Bag Log Polres Bangka dan Personil Polres Bangka

” Kapolres Bangka AKBP, Indra Kurniawan,S.H.S.I.K.,M.Si melalui Paur Subbagbekpal BagLog Polres Bangka Iptu Agus Jhon Syahrial mengatakan kegiatan lomba burung kicau untuk memeriahkan acara Hari Bhayangkara Ke-76 tahun, serta ini merupakan lomba pertama yang diadakan oleh Polres Bangka.

Berharap dengan adanya lomba burung kicau ini, dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polres Bangka dengan masyarakat dan juga para pecinta burung kicau mania dan Terimakasih kicau, mania Bangka yang sudah hadir, dan turut memeriahkan Hari Bhayangkara. Lomba kicau mania sangat baik untuk dijadikan ajang silaturahmi, dan turut melestarikan burung dari kelangkaan atau punah,” ujar paur log,

” Pada kesempatan yang sama Tedy selalu ketua panitia pelaksana menjelaskan terdapat berbagai macam burung yang di lombakan seperti murai batu, Konin, lovebird, kenari dan kacer.

Semua kelas lomba burung berkicau, berjumlah 22 kelas. Hadiah utama, kami siapkan pada kelas Murai Bhayangkara berupa Piala Kapolres dan juga uang pembinaan,” terang Tedy.

” Dalam lomba kicau mania ini, untuk peserta tidak hanya datang dari komunitas burung dari Kabupaten Bangka saja, melainkan ada komunitas yang datang dari luar”, Kabupaten Bangka pungkasnya.@red