banner 728x250

Polres Lampung Tengah Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi Di Rumah Makan Gadang Jaya

banner 468x60

LAMPUNG TENGAH. gayortinews.com – Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju” hari ini Polres Lampung Tengah kembali membuka gerai vaksin Presisi tahap I,II maupun III untuk pelaku perjalanan dari luar daerah maupun masyarakat umum, bertempat di RM Gadang Jaya Kel.Bandar Jaya Timur Kec.Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah (lamteng), Senin (1/8/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si melalui Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra menjelaskan pihaknya menggelar vaksinasi mobile dengan membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 tahap I,II,III jenis AstraZeneca dan Pfizer.

Lebih lanjut dr.Denny mengatakan sasaranya yakni pelaku perjalanan khususnya terhadap para pengemudi atau penumpang kendaraan Bus dan minibus yang melintas dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung dan sebaliknya.

“Selain itu, pelayanan vaksinasi tersebut juga untuk masyarakat umum baik dari Kab. Lampung Tengah sendiri maupun luar daerah yang belum melaksanakan vaksin, baik tahap I,II serta III (booster),” jelasnya.

Pihaknya berharap gerai vaksin Presisi secara mobile ini dapat membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 mengingat pandemic Covid-19 yang belum juga usai.

“Selain tetap mengedepankan protokol kesehatan, vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) kita pada saat menjalankan aktivitas sebagai upaya pencegahan agar tidak terpapar virus Covid-19,” pungkasnya.

( Hakim N )