banner 728x250

Polres Pangkalpinang Zoom Meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

banner 468x60

Pangkalpinang. gayortinews.com – Bertempat di Aula Sarja Arya Racana dilaksanakan Zoom Meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kep. Bangka Belitung dan Jajaran, Senin (1/8).

Kegiatan Zoom Meeting dipimpin Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Poltak S.T. Purba, S.I.K didampingi Kabag SDM KOMPOL Remiwati dan Kapolsek Taman Sari KOMPOL Robby Nurdianto, S.H M.H, dan seluruh PJU Polres Pangkalpinang.

 

Taklimat Awal yang digelar melalui Zoom Meeting menyampaikan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kep. Bangka Belitung dan Jajaran dengan sasaran antara lain Kinerja Satker, Realisasi Anggaran dan Perwabku, Pemeliharaan Satker, Tugas pokok dan fungsi Satker, Evaluasi hasil Audit Tahap I, Pelaksana Anggaran dan PNBP serta Hasil penelitian bersumber dari DIPA dan Non DIPA.

“Pelaksanaan kegiatan sebagai upaya tingkatkan manajemen resiko, berikan masukan dan tingkatkan tata kelola terkait fungsi bidang Opsnal dan tupoksi Polri khususnya pada Polda Kep. Babel dan Polres jajaran,” ucapnya.

Taklimat Awal Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian guna menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik dan guna peningkatan kinerja manajemen organisasi khususnya Satker dan Polres Jajaran Polda Kep. Babel. (Redi S.)