banner 728x250

Resmi di Bedah Secara Swadaya 10 Rumah Yang Tak Layak Huni Di Kecamatan Kalirejo Lamteng

banner 468x60

Lampung Tengah. gayortinews.com – Program bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni menjadi sebuah angan-angan dan impian bagi pemilik rumah yang memiliki rumah tidak layak huni menjadi layak huni dan kecamatan Kalirejo seolah menjadi role model bedah rumah akhir-akhir ini.(15/7/2022 )

Hal ini sudah di kerjakan oleh kampung Poncowarno sudah 10 rumah di bangun dengan swadaya, kampung Sridadi juga melakukan hal yang sama bedah rumah secara swadaya dan beberapa hari yang lalu diresmikan langsung oleh Wabup Lampung Tengah rumah ke 9 dan sebentar lagi akan di kerjakan rumah ke 10 di dusun 7 kampung Sridadi.

Hadir dalam acara itu camat Kalirejo Priyadi wakil ketua DPRD Lampung Tengah Muslim Ansori anggota DPRD Muhammad Ghofur Koramil Kalirejo Peltu Muhammad Nur bhabinkamtibmas Polsek Kalirejo Bripka Edi Wijaya, dinas PUPR , calon kakam Kalirejo Hi Nanang Kosim, Muhammad Ghojin serta tokoh masyarakat setempat.

Priyadi selaku camat Kalirejo melakukan peletakan batu pertama di dusun III Kampung Kalirejo

Bantuan bedah rumah di kampung Kalirejo dari Pemda Lamteng melalui dinas PUPR yang di kawal DPRD Lampung tengah dapil III bukti hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

( Hakim N )