banner 728x250

Selamat Atas Pelantikan Mayjen TNI Achmad Marzuki Sebagai PJ Gubernur Aceh

banner 468x60

LANGSA ACEH, gayortinews. com – Kepala Perwakilan Wilayah Aceh (Kaperwil) dan wartawan Media gayotinews. com Irmansyah atau dikenal dengan sebutan Danton menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh.

Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki Sebagai Pj Gubernur Aceh dilantik langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. Tito Karnavian pada Rabu (6/7/2022) Melalui sidang paripurna DPR Aceh, di Gedung DPR Aceh.

“Selamat kepada Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki dan selamat bekerja sebagai Pj Gubernur Aceh, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan terus memberikan karya terbaik untuk Aceh tercinta,” Ucap Danton kepada media, Rabu (6/7/2022) Siang.

Lebih lanjut, Danton, kami sangat yakin, Pak Marzuki memiliki kemampuan yang cukup untuk menyelesaikan berbagai persoalan Aceh hari ini, track record beliau menguatkan keyakinan kami, namun demikian, kerjasama dan dukungan dari para stakeholder Aceh juga sangat penting, agar langkah, kebijakan serta strategi yang akan ditempuh nantinya menjadi lebih mudah dan cepat mencapai keberhasilan.

Danton berharap, Pak Marzuki selaku nahkoda baru Aceh agar dapat menjalin kerjasama dengan semua elemen sipil, LSM, OKP, Media, Para Ulama serta para tokoh masyarakat lainnya yang ada di 23 Kabupaten/ Kota dalam wilayah Provinsi Aceh

“Bersatu, saling mendukung satu sama lain, komunikasi yang baik akan memuluskan jalannya langkah dan kebijakan menuju pembangunan Aceh yang maju, hebat dan bermartabat, kami yakin Pak Marzuki memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta kerjasama dengan semua elemen masyarakat Aceh,” lanjut Danton.

Karena itu, Mari kita dukung serta membantu bapak Mayjen Achmad Marzuki dalam memimpin Aceh tercinta, dalam menyelesaikan berbagai persoalan serta bersama sama mewujudkan impian dan cita cita kita bersama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” Tutup Danton yang juga kader PDI Perjuangan Kota Langsa.(red)