banner 728x250

Sipirok sebagai kota pelajar, di kabupaten tapsel

banner 468x60

Sipirok. gayortinews.com – Kota sipirok yg jadi pusat kota Tapanuli selatan saat ini merupakan kota yang jadi pusat pendidikan di Tapanuli selatan dan banyak anak sekolah yg datang untuk menempuh pendidikan dari berbagai kecamatan di Tapanuli selatan.

Disamping mulai dari tingkat menengah pertama hingga tingkat menengah atas ada banyak pilihan.( SMP,SMA,SMK,dan SMA plus dan juga sekolah agama,man.ic)ada di kota sipirok.

Disamping lokasi kota yg asri dan indah,tentulah kota sipirok di kejar para siswa didik karna disamping banyak pilihan tentunya karna jadi daerah pusat kota Tapanuli selatan,

Di hari pertama masuk hari ini,11.6.2022.para siswa baru yg datang dari berbagai kecamatan sangat ramai dan para siswa kelihatan antusias mengikuti bimbingan sekolah hasil pantauan kami para anak anak ini datang dari desa desa yg jauh dari keramaian dan dari pelosok Tapsel..

Sipirok memang membuat para pelajar senang dan gembira disamping kotanya belum terlalu ramai kota ini juga terbilang sejuk dan asri.

Pardomuan