banner 728x250

Siswi Asal Halut Wakili Malut sebagai Anggota Paskibraka Nasional 2022

banner 468x60

Halmahera Utara. gayortinews.com –  Maluku Utara -Setelah melalui seleksi yang sangat ketat sampai di tingkat Provinsi Aiswa Djien Pandey, siswi asal Halut akhirnya terpilih sebagai utusan Maluku Utara sebagai anggota Paskibraka Nasional 2022.

Bupati Ir. Frans Manery, Saat melepas keberangkatan Aiswa ke Ternate dan selanjutnya menuju Jakarta, yang di lakukan di Kantor Bupati, Ia mengatakan Keberhasilan Aiswa ini menjadi kebanggaan bagi Halut (11/7).

Siswi Kelas 2 SMA Negeri 6 Tobelo yang berasal dari desa Efi-Efi ini terpilih sebagai Anggota Paskibraka mewakili Maluku Utara ke tingkat Nasional, setelah lulus seleksi secara berjenjang sampai tingkat Provinsi.

Bupati Ir. Frans Manery berpesan, Aiswa dapat memberikan yang terbaik untuk negara serta mampu mengharumkan nama daerah dengan menjadi duta Halmahera Utara, baik dari Potensi Daerah, Pariwisata, dan budaya daerah ini. Beliau juga berharap Aiswa selalu menjaga kesehatan dan kesiapan mental untuk melaksanakan tugas bersama anggota Paskibraka lainnya dengan penuh rasa tanggung jawab, tutup Bupati (Th)