banner 728x250

Sobat Jarwo Jatim Di Penuhi Para Toko Masyarakat Untuk Ganjar Pranowo Jadi Presiden

banner 468x60

SURABAYA, GayortiNews.com || Dukungan untuk Ganjar Pranowo agar terus maju dan terpilih pada Pilpres 2024 terus mengalir dari berbagai daerah.

 

Kali ini, Puluhan tokoh dan politisi di Jawa Timur berkumpul dan sepakat memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

 

Dukungan Ganjar maju Capres 2024 disuarakan oleh puluhan tokoh dari lapisan masyarakat yang tergabung dalam solidaritas sahabat jaringan legowo (Sobat Jarwo).

 

 

Bertempat di Kediaman Bapak Arifin Subekti, di jalan Siwalankerto Selatan IV no 23 Surabaya, Sobat Jarwo Jawa Timur memantabkan langkahnya untuk mendukung dan mensukseskan Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden indonesia.

 

” Ganjar memiliki rekam jejak yang baik dan sudah berpengalaman sebagai pemimpin; baik ketika beberapa periode menjadi anggota DPR, maupun saat ini sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode.” Terang Ruddy Situmorang Ketua Sobat Jarwo Jawa Timur.

 

Menurutnya, Ganjar merupakan pemimpin yang sederhana, bersahaja, jujur, dan mengerti aspirasi masyarakat bawah.

 

 

Di tempat yang sama, Salah Satu Cucu Tokoh ISHARI NU Kota Surabaya KH. Nur Salim (Gus Muz) menilai, peralihan kepemimpinan sangat perlu di negara Indonesia. Maka, ia taksalah bila memilih ganjar pranowo karena sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpin.

 

“Kami memilih sosok yang tepat, Alhamdulillah sudah tahu orangnya (Ganjar Pranowo). Semoga dengan berkumpulnya para melahirkan keputusan yang baik, sehingga menjadi negeri yang lebih kuat,” tutupnya.

 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wulan Handayani, Calon Anggota DPR Kota Surabaya yang kehadirannya langsung menjadikannya sebagai Seketaris Sobat Jarwo Jawa Timur.

 

 

Serta hadirpula Siti Rafika Hardhiansari Calon Anggota DPD RI yang turut hadir dan bersama-sama nyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Siti Rafika Hardhiansari langsung di dapuk untuk menjadi salah satu jajaran Dewan Pembina di Sobat Jarwo Jawa Timur.

Wartawan  : Reva Marliana
Editor          : Nurul Salamah Isyam